Minggu, 16 April 2017

Spesifikasi All New Honda City Paling Baru

 All New Honda City termasuk juga mobil yang tipe sedan mini yang memakai kecanggihan yang inovatif serta di desain dengan cara dinamis oleh penambahan beberapa feature tangguh pada bagian dalam, perusahaan Honda keluarkan mobil produkan jepang ini perdana kali diluncurkan di Thailand selanjutnya arena Bangkok Motor Show. Argumennya pasaran bobil di jepang unggul banyak peminat dari pada di Tanah air.

spek bandrol All New Honda City
Berikut All New Honda City yang tawarkan berbagai macam pilihan spesial di Tanah air, Selanjutnya th. 2014 mobil ini resmi di pasarkan di Tanah air oleh mebandrol bandrol yang terjangkau kepada orang-orang Tanah air.
Spek All New Honda City Paling baru

Mesin – Berjenis 1, 5 liter memakai mesin SOCH 4 Silinder segaris 16 katup i-VTEC DBW yang bisa menyajikan tenaga optimal 117 PS selanjutnya putaran mesin 6000 RPM serta torsi optimal yang dibuat 4. 700 RPM, serta memakai sistem bahan bakar Programmed Full yang memengaruhi pemakaian bahan bakarnya jadi unggul efektif.

baca juga : harga mobil honda terbaru

Spek interior All New Honda City
Ruang – Panjang 4. 440 mm serta lebar 1. 695 mm dan jarak poros roda yang begitu cocok menjadikan penampilan Honda city jadi exclusive serta jadi tambah keseimbangannya.
Interior – Kepada interior Honda city memakai beberapa feature yang unggul komplit, elegan dan nyaman maka perjalanan kalian merasa unggul santai, feature yang di dalamnya mencakup Display Audio Infotainment yang bertopik Ponsel canggih maka dapat nikmati music atau video oleh 4 stereo music maka dapat menaikkan kemampuan jadi unggul elegan. Ditambah aplikasi Bluetooth agar unggul gampang dalam menghubungkan mobil oleh ponsel canggih kalian adalagi aplikasi navigasi mobil lewat nada kalian maka kalian oleh gampang menavigasikan Honda City ini.

Related Posts

Spesifikasi All New Honda City Paling Baru
4/ 5
Oleh