Senin, 10 April 2017

Spesifikasi Kia Carens Terbaru dan Lengkap

 Perusahaan berasal dari Korea Selatan ini tengah gencar-gencarnya menghasilkan satu mobil kepada di pasarkan kepenjuru negara di jagat. Misal yang kita kenali mobil-mobil bikinan KIA Motors ini tak kalah oleh perangkat mobil bikinan negri Jepang. Besutan bidang disain body serta pula perfoma mesinnya yang di bawanya, mobil bikinan KIA Motors ini pula termasuk keren serta lumayan handal dalam seluruh keadaan.

Tidak cuma itu saja bandrol Kia Carens pula termasuk lumayan terjangkau dibanding oleh mobil-mobil oleh type MPV keluaran Jepang yang mempunyai bandrol yang lumayan mahal. Dalam regenerasinya yang saat ini Kia Carens sudah mendukung oleh beberapa tehnologi yang tangguh serta pula modern, maka ingindara bakal meresa unggul nyaman dalam mengendarai mobil ini. Disamping itu penampilan body mobil Kia Carens pula terlihat unggul fress serta pula unggul sporty.


Terkecuali mempunyai interior serta eksterior yang lumayan elegan serta modren, selanjutnya bidang mesin mobil ini pula disempurnakan oleh perfoma mesin yang cukpu tangguh serta handal. Hal semacam ini dibuktikan oleh pemakian mesin mobil yang berdaya 1. 999 cc oleh tipe mesin NU 2. 0 MPI Engine yang berkonfigurasi 4 silinder segaris. Type mesin itu dapat keluarkan power maksimum sampai 152 PS oleh mengoptimalkan torsi yang meraih 19. 8 kg. m.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Nah, apa bila dipandang besutan bidang mesinnya mobil Kia Carens ini bisa mengahasilkan akselerasi yang lumayan cepat dan dapat keluarkan tenaga mesin yang lumayan besar. Tetapi sebelun kalian merasarakan ketangguhan besutan mobil elegan yang satu ini,

Related Posts

Spesifikasi Kia Carens Terbaru dan Lengkap
4/ 5
Oleh