Senin, 17 April 2017

Tambah Lini Ponsel Selfie, Vivo Segera Luncurkan V5 S

 Usaha Vivo kepada jadi satu diantara perusahaan paling utama penyedia handphone pandai selfie di Tanah air selalu dikerjakan. Sesudah menerbitkan tiga pilihan spesial selfie mereka yaitu V5, V5 Plus, serta V5 Lite, Vivo kembali memboyong V5 S ke Tanah air. Brand Director PT. Vivo Mobile Tanah air Peter Wang menyampaikan, V5 S bakal menjawab keperluan selvie orang-orang Tanah air, pastinya tanpa ada mesti menjebol kantong. Hal semacam ini karena Vivo melepas V5 S dikisaran bandrol Rp 3 juta-an.

"Ponsel ini mempunyai semua keunggulan V5 atau V5 Plus, plus oleh keunggulan yang lain, " terang Peter waktu lakukan teaser Vivo V5 S di Congo Caffe, Bandung Senin 17 April 2017. Dia menyampaikan, keunggulan paling utama yang disematkan dalam handphone ini merupakan kemampuan memori yang unggul besar, yaitu berkapasitas 64GB. Hal semacam ini karena tuntutan orang-orang dalam hal kemampuan penyimpanan yang di rasa belum.

"Selain itu, kita pula memberikan slot microSD berbentuk hybrid slot yang dilengkapi memori sampai 256GB. Artinya orang-orang Tanah air dapat pilih kepada memakai dua nomor atau lakukan perluasan penyimpanan, " lanjutnya. Kepada Kalian yang telah tidak sabar menginginkan mempunyai handphone ini, kelihatannya Kalian mesti bersabar. Handphone ini sendiri anyar bakal dihadirkan dengan cara resmi di Tanah air selanjutnya Mei yang akan datang.

Vivo V5 S ada oleh cpu Mediatek 6750 Octa-core oleh dipasangkan oleh RAM 4GB. Handphone ini pula ada oleh camera 20MP di muka serta camera brlakang berkapasitas 13MP oleh dibalut bentuk metal yang menjadikan handphone ini merasa exclusive.

Related Posts

Tambah Lini Ponsel Selfie, Vivo Segera Luncurkan V5 S
4/ 5
Oleh