Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan dan kekurangan oppo find muse r821 terbaru

 Keunggulan serta kekurangan Oppo Find Muse – Perusahaan kenamaan Cina, Oppo sepertinya tak henti-hentinya keluarkan perangkat teranyarnya. Walau anyar resmi berdiri yang menjadi vendor ponsel canggih selanjutnya th. 2013 sebelumnya, Oppo ponsel canggih sudah ini membuktikan dapat eksis di kancah pasaran ponsel canggih jagat, termasuk juga Tanah air. Jumlah perangkat besutan Oppo ini pula telah begitu banyak sampai baru-baru ini. perangkat andalannya termasuk juga merupakan Oppo Find Muse yang mempunyai cpu dual-core. Smartphone Oppo find Muse yang mempunyai nama komplit Oppo Find Muse R821 ini perdana kali dihadirkan selanjutnya bln. Agustus 2013 sebelumnya yang sepertinya diperuntukkan kepada tingkat low end oleh bandrol jual di bawah dua juta rupiah. Walau demikian, spek yang melekat selanjutnya handphone pandai ini lumayan tangguh maka tak terlihat murahan.

Perdana kali kita bakal dihidangkan oleh monitor berkapasitas 4 inchi yang mempunyai berkekuatan 480 x 800 pixel. Kecanggihan yang dibekalkan selanjutnya monitor memakai IPS LCD yang dapat menghadirkan gambar unggul keren oleh pojok pandang yang unggul ukuran. Kepadatan gambar meraih ~233, 2 pixel per inchi. Besutan sini, kelebihan serta kekurangan smartphone Oppo Find Muse dapat kalian nilai sendiri. Selain itu kita berpindah sekali lagi ke system network yang terdapat selanjutnya handphone tangguh ini. Serupa misal ponsel canggih selanjutnya biasanya, Oppo Find Muse ini pula memakai dual sim GSM yang dapat aktif dipakai kurun waktu yang berbarengan. Kepada keperluan akses internet, handphone pandai ini pula sudah dilengkapi pemakaian 3G HSDPA kepada akses internet oleh cakupan 3G. Disamping itu, ada pula network internet berkecepatan rendah, yakni EDGE serta pula GPRS.

Lanjut sekali lagi ke sektor ruang picunya, smartphone Oppo anyar Find Muse di dukung oleh cpu dual core atau inti ganda yang mempunyai kecepatan berkapasitas 1. 2 GHz. Kepada system pengolah grafisnya sudah di dukung oleh GPU Mali 400 yang cocok kepada ponsel canggih entry level. Os yang melekat selanjutnya handphone pandai ini merupakan Android OS oleh versus 4. 2 Jelly Bean yang telah dapat terhubung bbm. Keunggulan serta kekurangan smartphone Oppo Find Muse terbatas selanjutnya kemampuan RAM yang cuma 512 MB. Lalu kemampuan penyimpanan yang lain di dukung oleh media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB, serta slot memori yang dihadirkan meraih 32 GB.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Kelebihan serta Kekurangan Oppo Find Muse
Fitur-fitur unggulan yang ada selanjutnya ponsel canggih tangguh ini salah satunya merupakan Bluetooth versus 4 yang amat cepat kepada mentransfer data. Terdapat pula feature wifi hotspot yang dapat menjadikan handphone kalian tersambung oleh aplikasi internet di hotspot ruang. Sebelumnya terdapat sekali lagi feature smart sleep yang bisa aktif menyala saat dipakai, serta redup saat tak dipakai. Feature sleep ini dapat mendeteksi mata si pemakai apakah terbuka atau tertutup maka unggul menghemat mengkonsumsi listrik. Lalu ada pula feature GPS serta radio FM. Keunggulan serta kekurangan Oppo Find Muse sepertinya tak terdapat habisnya apa bila dibicarakan unggul lanjut.

Related Posts

kelebihan dan kekurangan oppo find muse r821 terbaru
4/ 5
Oleh