Kamis, 26 Januari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8 Duos Terbaru

 Beberapa pengagum setia Samsung, bersiaplah kepada launching smartphone anyar model Galaxy A yang tetap berkelanjutan memberi kwalitas hardware high-end. Smartphone tangguh oleh berukuran monitor 5. 7 inch ini mempunyai penampilan body yang tidak tebal serta telah disempurnakan oleh material pelindung yang makin menjadikan memberikan pengaruh smartphone mahal ini menawan. Tidak cuma penampilan luarnya yang memukau, spek kinerja yang tertanam selanjutnya smartphone Samsung anyar ini juga tak main-main. Processor Chip Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 ini terintegrasi oleh dua processor lain yakni CPU octa core 1. 8 GHz serta GPU Adreno 405.

Bidang camera selanjutnya smartphone Samsung Galaxy A8 anyar ini juga begitu memuaskan. Bagaimana tak, Kalian dapat menangkap semua peristiwa bernilai Kalian dengan cara elegan oleh camera bagian belakang yang mempunyai optik 16 MP. Sementara itu kepada camera depannya beresolusi 5 MP. Os anyar android yang digerakkan adalah v5. 1. 1 Lollipop. Lalu kepada feature koneksi, Galaxy A8 sudah mendukung oleh kecanggihan anyar LTE 4G yang siap memperlancar serta mempercepat aktivitas searching Kalian. Media penyimpanan internal yang tertanam berkapasitas 32 Gigabyte serta didukung oleh RAM berkapasitas 2 Gigabyte. Kepada tahu spek unggul detil, silakan memerhatikan keunggulan serta kekurangan Samsung Galaxy A8 berikut ini :

Keunggulan Samsung Galaxy A8
Model yang begitu stylish, mempunyai body tidak tebal yang dibalut oleh bahan metal dapat memberi memberikan pengaruh ponsel canggih premium serta menawan.
Berukuran monitor yang besar dan disempurnakan oleh kecanggihan super amoled serta pula pelindung monitor Corning Gorilla Glass 4.
Camera paling utama 16 MP disempurnakan oleh LED flash serta camera kedua 5 MP dapat menyajikan photo paling baik.
Media penyimpanan internal yang begitu besar 32 Gigabyte, sangat mungkin pemakai menaruh banyak aplikasi. Serta pula RAM yang besar 2 Gigabyte.
Kemampuan baterai yang begitu besar 3050 mAh.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kekurangan Samsung Galaxy A8
Tak didukung dual SIM maka menyusahkan pemakai kepada memakai dua kartu sim kurun waktu bersamaan
Berukuran monitor yang termasuk jumbo kurangi kenyamanan selanjutnya waktu membawanya melakukan aktivitas.

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A8 Duos Terbaru
4/ 5
Oleh