Rabu, 12 April 2017

Huawei Resmi Luncurkan Enjoy 7 Plus dengan Layar Besar dan Baterai Lapang

 Enjoy 7 Plus berhimpun dalam deretan piranti buatan Huawei yang mempunyai bandrol terjangkau. Ponsel canggih ini menonjol sebab mempunyai berukuran unggul besar besutan saudaranya oleh berukuran monitor 5, 5 inch. Sesaat semuanya Enjoy yang terdahulu cuma mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inch. Model piranti ini begitu serupa oleh Enjoy 6, namun tetapi ada ada banyak ketidaksamaan selanjutnya piranti keras. Monitor ponsel canggih ini terang unggul besar, tetapi resolusinya masih sama rendah yakni 720 p. Kelebihan smartpone ini ada selanjutnya kehandalan baterainya yang mempunyai kemampuan 4. 000 mAh. Walaupun kemampuan ini 100 mAh unggul kecil besutan baterai Enjoy 6, tetapi tetap lumayan elegan kemampuannya.

Chip yang dipakai ditukar oleh Qualcomm Snapdragon 435 yang menjanjikan keseimbangan dari kemampuan serta efisiensi tenaga. Kemampuan ponsel canggih ini di dukung oleh RAM 3 GB, sesaat kemampuan media penyimpanannya jadi 2 x lipat, yakni 32 GB.

Besutan sisi fotografi, ponsel canggih itu mempunyai penyusunan camera anyar. Selanjutnya sektor bagian belakang ada camera 12 MP, sesaat di sektor muka ada camera 8 MP kepada selfie. Dibawah camera bagian belakang ada optik sidik jari kepada keamanan.

Ponsel canggih ini bakal dihadirkan di Cina perdana kali oleh os Android 7. 0 Nougat. Bandrol yang di bandrol merupakan CNY 1. 600 atau di kisaran Rp 3, 1 juta apa bila dirupiahkan memakai nilai ganti mata duit baru-baru ini. Tetapi sekian bandrol itu mungkin saja bakal unggul mahal saat ada di negara lain oleh memperhitungkan pajak serta cost pengiriman. Sesaat ini, tak terdapat berita bagaimana oleh Enjoy 7 yang bukanlah versus Plus.

Related Posts

Huawei Resmi Luncurkan Enjoy 7 Plus dengan Layar Besar dan Baterai Lapang
4/ 5
Oleh