Selasa, 28 Maret 2017

Kelebihan Kekurangan Mobil Datsun Go Panca

Keunggulan Kekurangan Datsun Go+ (Plus) Panca | Bandrol – Spek Anyar. Saat ini pasaran otomotif kepada tingkat mobil tengah alami persaingan bobot, sebab saat ini datang sekali lagi mobil LCGC yang di bawah dengan Nissan yakni Datsu GO+ yang dengan cara resmi dihadirkan selanjutnya 8 Mei 2014 silam. Tahukah kalian bila mobil ini di bandrol oleh bandrol yang sedikit terjangkau di kisaran 100 juta rupiah saja.

 

Mobil Datsun GO+ Panca ini mempunyai kemampuan penumpang sejumlah 7 orang serta mempunyai panjang di kisaran 3. 995 mm, lebar 1. 635 mm, serta pula tetras 1. 485 mm, serta yang paling akhir wheelbase 2. 450 mm. 


Mobil ini adalah mobil oleh mesin 1, 2 liter oleh transmisi manual 5 kecepatan. Kepada spek komplitnya kalian dapat memerhatikan berita yang bakal kita berbagi selanjutnya pertemuan kesempatan ini sedetailnya di bawah. 

So, apa bila kalian berminat oleh mobil terjangkau ini, jadi kalian harus kepada tahu misal apa sajakah keunggulan serta kekurangan mobil datsun GO+ Panca ini, sebab kalian mesti tahu mobil misal apa yang sesungguhnya yang bakal kalian perlukan. Tidak cuma itu saja sebab kalian dapat memerhatikan berita anyar yang lain mengenai spek serta bandrol datsun GO+ Panca ini sedetailnya berikut ini : 

Cobalah mencari mobil anyar 7 seater oleh bandrol di bawah 100 juta? Jawabannya tentu cuma Datsun GO+ Panca. Walau termasuk LCGC, mobil ini mempunyai 3 baris kursi walau baris kursi bagian belakang cuma bisa di isi dengan penumpang oleh tetras belum besutan 150 cm (anak-anak). Ini jadikan Datsun GO Panca jadi mobil yang begitu pas kepada famili muda yang menginginkan ngangkut anggota famili unggul banyak kepada berjalan-jalan. 

Kinerja Mesin 
Berdasarkan sumber besutan India yang sudah coba unggul dahulu Datsun GO di sana, hasil pengetesan mereka memberikan mobil ini lumayan impresif besutan sisi kinerja, 0 ke 100 km/jam bisa ditempuh kurun waktu belum besutan 15 detik, lumayan impresif kepada berukuran mobil LCGC yang biasanya mempunyai kinerja belum menjanjikan. Putaran mesin paling baik kepada meningkatkan mobil ini terdapat selanjutnya putaran tengah sampai mendekati redline.

Related Posts

Kelebihan Kekurangan Mobil Datsun Go Panca
4/ 5
Oleh