Selasa, 14 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi4 LTE

 Yang menjadi produsen ponsel canggih yang lumayan di kenal oleh produk-produknya yang sangat baik dan harga nya yang terjangkau, Xiaomi misal tidak pernah stop kepada selalu berinovasi oleh mendatangkan beberapa produk handphone teranyarnya yang pastinya mempunyai spek lumayan jempolan, nah, kesempatan ini perusahaan berasal dari negeri Gorden Bambu ini kembali menerbitkan ponsel canggih yang menyasar entry level yakni Xiaomi Mi4 LTE. Oleh bandrol yang di bandrol dikisaran Rp 4 jutaan, piranti ini ada oleh ngangkut segudang kelebihan, berawal besutan desainnya yang premium, spek ruang picunya dan beberapa feature yang diusungnya. nah, sebelumnya misal apakah spek yang diusung handphone Xiaomi Mi4 4G LTE ini, lihat penjelasannya di bawah ini ini.

Kepada bidang model, Xiaomi Mi4 LTE didesain yang di dukung model bentuk yang tidak tebal serta enteng oleh mempunyai ruang keseluruhnya 139. 2 x 68. 5 x 8. 9 mm serta bobot 149 g. selanjutnya sector ini, casing bentuk Mi4 yang terbuat besutan metal enteng maka jadikan piranti ini makin menawan serta premium serta pula lumayan nyaman dalam genggaman. Sesaat kepada sector display, mendukung oleh monitor IPS LCD capacitive touchscreen memiliki ukuran 5. 0 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels oleh kepadatan monitor ~441 pixel per inci piksel density, Xiaomi Mi4 dapat mendatangkan penampilan monitor yang tajam serta jernih maka lumayan nyaman waktu nikmati beragam content visual misal melihat video maupun main permainan. Tidak cuma itu saja, monitor selanjutnya piranti ini telah disempurnakan oleh proteksi monitor Gorilla Glass 3 maka menjadikan monitor selanjutnya piranti ini unggul tahan bagi goresan.

Sesaat ruang picunya, Handphone pintar Xiaomi Mi 4 LTE di bekali oleh chip Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 ddengan cpu Quad core bertop speed 2, 5 GHz krait 400 di dukung RAM 3 GB dan GPU Adreno 330 yang menjadi pengolah grafisnya. Kinerja itu dapat memberi kinerja lumayan handal kepada menggerakkan beragam aplikasi multimedia misal melihat video, main permainan, browsing internet di internet maupun kegiatan multitasking oleh lancar serta cepat tanpa ada lag. Sesaat kepada sistem operasinya, Xiaomi Mi 4 jalan selanjutnya Android OS, v4. 4. 3 (KitKat) serta dipercantik oleh user antarmuka MIUI 5. 0.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Sesaat kepada Spek Xiaomi Mi4 LTE selanjutnya bidang fotografi, Xiaomi dilengkapi camera bagian belakang 13 MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus, dual-LED flash, 1/3" optik size, 1. 12µm piksel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, pemandangan, HDR yang siap memanjakan kalian waktu lakukan kegiatan fotografi. Disamping itu kepada camera muka beresolusi 8 MP dapat kalian pakai kepada aktivitas photo selfie maupun video call oleh penampilan gambar yang jernih. Saat ini semuanya peristiwa bernilai Kalian bisa Kalian abadikan oleh gampang oleh hasil yang cantik.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi4 LTE
4/ 5
Oleh