Kamis, 09 Maret 2017

Harga Wiko Jerry dan Spesifikasi, Android Marshmallow Kelas Entry-Level

Produsen ponsel canggih berasal dari Perancis Wiko, kembali resmi menerbitkan piranti teranyarnya kepada menyasak generasi lini menengah kebawah. Mengadopsi nama yang di kenal oleh sebutan Wiko Jerry, ponsel canggih yang satu ini bakal siap digerakkan di atas os android anyar baru-baru ini Marsmallow. Wiko Jerry ada oleh rencana model rangka luar yang termasuk lumayan kalem serta nyaman di nikmati yang menjadi perangkar ponsel canggih modern. Tidak cuma itu, Wiko Jerry pula akan menyuguhkan bentang monitor yang lumayan ukuran yaitu 5. 0 yang menjadi bidang interface yang bakal menghadirkan tiap-tiap kesibukan yang digerakkannya. Bicara mengenai model, ponsel canggih yang satu ini bakal menyuguhkan model yang termasuk lumayan menawan oleh berukuran rangka 145. 1 x 73. 5 mm oleh ketebalan di kisaran 9. 6 mm. Sementara itu kepada bobot idealnya, bobot Wiko Jerry yang cuma sekitar 166 gr bikinnya bakal merasa nyaman kepada digunakan selanjutnya genggaman tangan. Menariknya, Wiko Jerry pula siap menyuguhkan penyusunan yang unggul elegan oleh memakai kecanggihan Dual-SIM yang bisa dipakai dengan cara berbarengan. Oleh sekian, Wiko Jerry siap menggerakkan dua kartu SIM tanpa ada mesti memakai dua handphone. 


Sesaat selanjutnya sektor muka, Wiko Jerry bakal tawarkan bentang monitor oleh panel IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 5. 0 inch di atas permukaannya. Berukuran yang berdasarkan kita termasuk lumayan besar kepada mendatangkan pengalaman melihat video dan main ame oleh unggul leluasa. Mengingat Wiko Jerry pula mendukung oleh kekuatan kepada membaca unggul besutan satu sentuhan jari dengan cara berbarengan. Oleh kecanggihan banyak sentuhan itu, bisa di pastikan monitor Wiko Jerry bakal tampak unggul responsif serta efektif kepada digunakan. 

Tetapi sayangnya kepada masalah kejernihan, monitor Wiko Jerry nampaknya sepertinya belum lumayan kuat kepada menyuguhkan penampilan yang cemerlang. Yang menjadi gantinya, Wiko Jerry akan mendukung monitor yang tidak kalah jernihnya beresolusi memiliki ukuran 480 x 854 pixels. Ditambah sekali lagi oleh kepadatan sampai meraih di kisaran 196 pixel per inci pixels density, pastinya pula bakal ikut menjadikan gambar yang didatangkan Wiko Jerry bakal semakin detil. 


Sementara itu apa bila kita masuk unggul dalam kepada mengulas bidang kinerja yang menggerakkan tiap-tiap perintah yang di terima Wiko Jerry. Tertanam chip MediaTek MT6580 yang bakal menyuguhkan kinerja yang lumayan bisa dihandalkan. Tidak bakal bekerja sendirian, Wiko Jerry pula akan mendukung oleh otak berbentuk cpu Quad-core Cortex-A7 oleh clock speed sampai meraih 1. 3 GHz. Oleh demikian, berjalannya program selanjutnya Wiko Jerry di pastikan semakin cepat serta akurat.

Related Posts

Harga Wiko Jerry dan Spesifikasi, Android Marshmallow Kelas Entry-Level
4/ 5
Oleh