Jumat, 17 Maret 2017

Spesifikasi dan Tanggal Rilis Huawei P10 Lite Terungkap

 Sesudah pernah nampak di beberapa toko on-line, pada akhirnya spek Huawei P10 Lite saat ini tersingkap. Besutan berita yang terdapat, ponsel canggih ini bakal dihadirkan kurun waktu dua minggu ke muka. Ponsel canggih ini mengadopsi monitor memiliki ukuran 5, 2 inch beresolusi 1. 080p. Pernah diberitakan Huawei P10 Lite akan didukung cpu Kirin 655. Tetapi nyatanya, bagian dalam ponsel canggih ini diisi Kirin 658 oleh cpu Cortex-A53 octa-core serta GPU Mali-T830MP2. Huawei pula dilengkapi RAM 4 GB serta internal media penyimpanan 32 GB.

Serupa misal pendahulunya, Huawei P10 Lite pula tak mendukung camera ganda. Ponsel canggih ini cuma mempunyai camera tunggal di bagian belakang beresolusi 12 MP oleh aperture f/2. 2 serta camera selfie 8 MP. Huawei pula dilengkapi modus Selfie Portrait P10 kedalam aplikasi camera P10 Lite yang bakal menyajikan photo narsis oleh dampak bokeh.

Huawei P10 Lite di dukung baterai berdaya 3. 000 mAh yang didukung oleh fitur fast charging. Ponsel canggih yang menggerakkan os Android Nougat oleh EMIUI 5. 1 ini pula disempurnakan feature knuckle gestures, Quik integration, better performance, Power Saver 5. 0, serta memory optimizations.

Huawei bakal menerbitkan ponsel canggih ini selanjutnya 31 Maret yang akan datang oleh dua pilihan warna, yaitu Midnight Black serta Platinum Emas. Bentuk Huawei P10 Lite mempunyai finishing ceramic sandblasted. Di Inggris, ponsel canggih ini dapat dipesan lewat Carphone Warehouse, EE, serta Vodafone oleh bandrol 299 Euro.

Related Posts

Spesifikasi dan Tanggal Rilis Huawei P10 Lite Terungkap
4/ 5
Oleh