Rabu, 29 Maret 2017

Mercedese-Benz Luncurkan GLA-Class di IIMS 2017

Produsen mobil premium berasal dari Jerman, Mercedes menerbitkan ada banyak type kepada lengkapi line up mereka di pasaran otomotif tanah air. Mereka mengerjakannya di peluang pameran otomotif paling besar di Tanah Air, Tanah air International Motor Show 2014. Satu diantara perangkat anyar yang meluncur di Tanah air merupakan Mercedes-Benz GLA yang disebut mid range compact premium SUV. Type ini mempunyai model sporty serta dinamis. GLA Class ada dalam 2 pilihan, GLA 200 Urban serta GLA 200 Sport yang telah bisa dipesan waktu pameran berjalan atau di semua network Mercedes-Benz di Tanah air. Disebutkan dengan Mercedes, yang menjelaskan GLA bakal menakjubkan bagian yang diisinya serta pas kepada mereka yang suka pada bermacam tantangan anyar. 



Sumber tenaga besutan GLA Class berasal besutan mesin berdaya 1. 595 cc 4 silinder turbocharger yang dapat kepada menyajikan tenaga sampai 115 kW (156 HP) yang dipadukan oleh transmisi kopling ganda 7G-DCT. Mesin itu dapat kepada menjadikan mobil lari 0-100 km/jam cuma kurun waktu 8. 8 detik serta oleh mengkonsumsi bahan bakar 5. 8-5. 9 liter/100 km. Tak cuma bertenaga, mobil ini pula ramah lingkungan oleh emisi gas buang CO2 yang cuma 137-139 gr/km. Satu diantara feature pendukung yang menjadikan mobil ini makin ramah lingkungan merupakan altenator serta ECO Start/stop. 


System keamanan mobil ini pula tak main-main, pasalnya Mercedes-Benz memberi GLA-Class demikian banyak feature yang menanggung kemanan ingindaranya. Feature keselamatan paling utama besutan type ini merupakan 7 air bag, Acceleration Skid Conrol (ASC), Anti-Lock Braking Sistem (ABS), Attention Assist, Electronic Stability Program (ESP), peringatan hilangnya desakan ban. 

Kepada permasalahan bandrol, Mercedes-Benz GLA 200 Urban di tawarkan oleh bandrol yang unggul terjangkau, oleh label harga bandrol Rp 599 juta, sementara itu kepada Mercedes-Benz GLA 200 Sport oleh label harga bandrol Rp 649 juta. Walau demikian sayangnya ke-2 bandrol itu tidaklah on the road, tetapi off the road serta bakal menjadikan ke-2 mobil itu mempunyai cost unggul tetras kepada hingga ditangan pelanggan yang menginginkan memakainya di jalanan.

Related Posts

Mercedese-Benz Luncurkan GLA-Class di IIMS 2017
4/ 5
Oleh