Minggu, 19 Maret 2017

DAIHATSU GRAN MAX PICK UP

Spek Komplit serta bandrol Daihatsu Gran Max Pick Up – Mobil angkutan barang di Tanah air sepertinya begitu banyak serta banyak diperlukan, mengingat mata pencaharian yang menjadi petani memerlukan mobil angkutan yang handal, serta Daihatsu menerbitkan Daihatsu Gran Max Pick Up yang disebut mobil angkutan yang kuat serta perkasa. 



Mobil ini sendiri mengambil basis yang serupa misal Daihatsu Gran Max MB oleh model yang serupa serta memakai mesin dalam 2 opsi kemampuan ruangan bakar 1. 3 liter atau 1. 5 liter, ke-2 mesin ini sendiri mempunyai tenaga yang handal kepada mengangkut barang yang banyak. serta bak bagian belakang mempunyai kemampuan yang unggul banyak. 


Besutan sisi eksterior mobil ini mengadopsi model semi bonet yang berperan kepada memberi aerodinamika yang unggul elegan dan ditopang oleh pemakaian rangka yang kokoh. selanjutnya sektor lampu muka mobil ini memakai lampu paling utama yang mempunyai multi reflektor yang jelas saat dipakai pada malam hari. 

Sementara itu kepada interior mobil ini mempunyai model yang lega serta ukuran lumayan kepada menyimpan 3 orang pasalnya tuas transmisi terpasang selanjutnya bagain dashboard center cluster. tidak cuma itu saja tempat pengemudi pula didesain supaya unggul ergonomis kepada kenyaman mengemudi. 

Spek Daihatsu Gran Max Pick Up 

Mobil ini ada oleh 2 opsi kemampuan mesin 1. 3 liter serta 1. 5 liter yang memakai kecanggihan DOHC degan 4 silinder segaris serta semasing silider memakai 4 buah katup. serta supply bahan bakar memakai kecanggihan fuel injection yang efektif serta dapat menyajikan mesin oleh kinerja yang mantap, sementara itu kepada melindungi suhu mesin supaya masih sama stabil serta sempurna mesin mobil ini memakai system pendingin air. 

mesin yang handal ini dipadukan oleh transmisi 5 percepatan yang dapat menyajikan tenaga optimal 88 PS selanjutnya 6000 RPM serta torsi maksimalnya merupakan 11, 7 Kg. m selanjutnya 4400 RPM kepada mesin versus 1. 3 Liter sementara itu kepada versus 1. 5 liter dapat menyajikan tenaga optimal 97 PS selanjutnya 6000 RPM serta torsi optimal 13, 7 Kg. m selanjutnya 4400 RPM yang mantap serta responsif. 

Kepada kenyaman serta stabilitas berkendara mobil ini disempurnakan oleh suspensi Berjenis Mac Pherson strut, oleh per keong selanjutnya roda muka serta memakai suspensi Rigid-axle oleh per daun selanjutnya roda bagian belakang. 

Sementara itu system pengereman mobil ini meggunakan rem cakram selanjutnya roda muka denan ventilated disk yang menghindar rem panas maka manfaat rem masih sama terjamin serta rem tromol selanjutnya roda bagian belakang. serta memakai ban memiliki ukuran 175 R13 – 8PR. 

Bandrol Daihatsu Gran Max Pick Up 

Mobil akutan ini ada oleh ada banyak versus serta mempunyai bandrol yang tidak sama kepada semasing versinya, di bawah ini ini merupakan daftar bandrol Daihatsu Gran Max Pick Up. 

Related Posts

DAIHATSU GRAN MAX PICK UP
4/ 5
Oleh