Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

 Untuk melindungi eksistensinya di jagar ponsel canggih tanah air, Evercoss tak cuma meluncurkan satu ponsel canggih 4G LTE terjangkau, tetapi 2 ponsel canggih Android 4G LTE yang mereka launching. Jika beberapa waktu lalu detekno sudah membahas satu diantaranya yakni Evercoss Winner T3, kesempatan ini giliran Evercoss Elevate Y3 Plus yang bakal kita bahas dengan cara mendetail untuk sahabat deteknokers yang penasaran misal apa keunggulan serta kekurangan yang diangkut ponsel canggih Android berteknologi 4G LTE buatan Evercoss ini.
Evercoss Elevate Y3 Plus
Label harga bandrol Evercoss Elevate Y3 Plus yang terjangkau, jadi keunggulan paling utama ponsel canggih Android berteknologi 4G LTE ini. Tidak cuma itu saja, ia pula mendukung monitor beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang dibentangkan selanjutnya monitor seluas 5 inch, maka bakal unggul nyaman waktu sahabat deteknokers gunakan main permainan maupun melihat video. Menariknya, laayr itu sudah menggunakan panel IPS Display oleh kedalaman warna 16 Juta serta kepadatan monitor meraih 294 pixel per inci. Tidak cuma itu saja, dihadirkan juga pelindung monitor bertipe Rhino Hard Glass Screen.

Sepadan oleh bandrol Evercoss Elevate Y3 Plus, kekuatan monitor ponsel canggih ini lumayan memuaskan, serta dapat menghadirkan bermacam content oleh kwalitas gambar unggul tajam serta warna unggul jernih. Lalu kepada permasalahan kinerja, sudah disematkan processor bikinan Mediatek yang berkekutan Quad Core 1. 0 Ghz oleh kecanggihan pemrosesan 64 Bit. Kepada memaksimalkan kemampuan processor itu, disematkan juga Ram berdaya 2GB serta pemrosesan grafis bertipe Mali T720, maka kinerja Evercoss Elevate Y3 Plus dapat sahabat andalkan kepada main permainan serta menggerakkan kesibukan bobot yang lain.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kinerja powerfull yang didatangkan Evercoss selanjutnya piranti teranyarnya menjadikan ponsel canggih ini begitu layak sahabat punyai. Terlebih untuk sahabat deteknokers yang sukai main permainan serta nikmati content multimedia yang lain. Pasalnya di dalam Evercoss Elevate Y3 Plus pula disematkan media penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dapat sahabat perluas menggunakan kartu microSD oleh tenaga tampung sampai 32GB. Lalu berpindah kebagian perangkat lunak, telah dihadirkan sitem operasi Android Lollipop 5. 1 yang siap memberi pengalaman mobile paling baik dalam menggunakan ponsel canggih ini.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
4/ 5
Oleh