Kamis, 30 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Intex Aqua Prime 4G, Android Marshmallow IPS LCD 5.5 Inci Sekitar 2 Jutaan

 Tetap ingat oleh nama Intex? Yaps, Intex adalah merk satu ponsel canggih yang tetap terdengar asing sampai hingga detik ini. Walau sebenarnya nama itu telah lumayan keluar mulai sejak th. 2016 tempo hari. Intex adalah vendor kecanggihan yang berdiri selanjutnya th. 1996 yang bermarkas di India yang berkantor pusat di New Delhi.

Walau tidak sepopuler seperti raksasa Korea Selatan misal Samsung, LG dan perusahaan yang lain tetapi Intex sudah dapat melahirkan banyak deretan piranti mereka. Katakan saja kepada satu diantara contoh ponsel canggih yang sudah dikeluarkannya merupakan Intex Aqua Ace ada yang di dukung kecanggihan yang lumayan kompeten.

Intex Aqua Ace ada oleh panel super AMOLED yang memanjakan pemakai oleh penampilan yang lumayan cemerlang. Bentangan monitor itu berlapis bakal pelindung Corning Gorilla Glass. Tetapi kesempatan ini Intex bakal ada oleh ponsel canggih yang unggul fresh yaitu oleh nama Aqua Prime 4G yang bakal diterangkan di sini dalam hal spesifikasinya bersama bandrol yang di tawarkan.

Tidak kalah impresif, seperti ponsel canggih saat saat ini Intex Aqua Prime 4G pula di dukung oleh network 4G yang mana manfaatnya merupakan kepada menolong terhubung dalam internet unggul cepat. Tetapi ponsel canggih ini pula tidak demikian saja melepas network 3G serta 2G. Lengkapnya, ponsel canggih ini pula dilengkapi kehadiran GPRS serta EDGE yang bertindak utama dalam menolong pemakai apabila ada di lokasi yang belum mencapai 4G supaya masih sama tersambungsi oleh elegan.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Intex Aqua Prime 4G, Android Marshmallow IPS LCD 5.5 Inci Sekitar 2 Jutaan
4/ 5
Oleh