Jumat, 24 Maret 2017

Instagram Bisa Diakses Tanpa Internet?

 Satu berita senang untuk Anda pengagum Instagram. Pasalnya, diberitakan yang menjelaskan sebentar sekali lagi Instagram bisa di nikmati tanpa ada internet dengan kata lain off line. Tetapi, rupanya tak semuanya feature bisa di nikmati dengan cara off line, cuma ada banyak saja feature yang bisa di nikmati tanpa ada memakai network. Hal itu tersingkap besutan agenda konferensi F8 yang akan di gelar Facebook untuk beberapa developer besutan semua jagat selanjutnya 18 sampai 19 April yang akan datang di San Jose, AS.

Ditulis besutan tekno. kompas. com, berdasarkan gambaran yang tercantum selanjutnya satu diantara event yang berjudul "Building Off line Experience for Instagram", Facebook bakal menguji ketekunan pengalaman off line di Instagram. Tidak cuma itu saja, bakal dipertunjukkan juga hubungan pemakai oleh bebrapa content yang ada di Instagram, malahan waktu tak tersambung ke network internet.

Tidak cuma itu saja, diambil besutan Marshable, dalam session itu tim Facebook bakal membagi pengalaman permulaan mereka. Yang bermakna feature ini belum bakal dihadirkan di arena itu. Malahan, langkah kerja serta beberapa feature yang ada di Instagram juga belum di ketahui.
separator

Oleh hadirnya feature anyar Instagram itu, pasti hal semacam ini begitu untungkan untuk beberapa pemakai di daerah yang akses internetnya tetap terbatas. Pasalnya, di kisaran 600 juta pemakai Instagram yang ada diluar Amerika Serikat, banyak didiantaranya yang sepertinya berada didaerah yang tetap minim akses internet, misal di negara-negara berkembang.

Related Posts

Instagram Bisa Diakses Tanpa Internet?
4/ 5
Oleh