Senin, 23 Januari 2017

Akhirnya Samsung Ungkap Penyebab Kegagalnya Note 7

 Ada banyak saat yang sebelumnya sudah dikabarkan yang menjelaskan Samsung bakal selekasnya menginformasikan penyebabnya tidak berhasilnya Note 7 akibat gampang terbakar. Serta hari ini Samsung pada akhirnya mencukupi janjinya oleh menuturkan penyebabnya terbakarnya Note 7.

Selanjutnya video yang diupload dengan channel Samsung Mobile, Samsung menerangkan apa bila mereka sudah lakukan pengujian sepanjang ada banyak bln. paling akhir yang melibatkan 700 teknisi Samsung, 200. 000 piranti Note 7, serta 30. 000 baterai. Pengujian itu mempunyai tujuan kepada mengikuti insiden yang beberapa pemakai Note 7 laporkan di th. sebelumnya masalah baterai yang overheating serta kegagalan termal.

Berdasarkan press release resmi besutan Samsung, terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 yang mengakibatkan ponsel canggih ini tidak berhasil keseluruhan merupakan sebab ada dua type baterai yang sepertinya rawan bagi kegagalan akibat tak pas oleh model besutan Note 7. Selanjutnya Baterai A yang diperlihatkan selanjutnya video berikut ini, Samsung tunjukkan apa bila baterai itu sepertinya alami kegagalan akibat dipengaruhi dengan model yang ada di sudut atas Note 7 tepatnya di sektor samping kanan.


Baterai A yang diduga bikinan Samsung SDI itu dapat terbakar sebab ada electro deflections serta pula tempat yang salah selanjutnya elektroda negatif didalam baterai. Sementara itu kepada baterai B yang diduga adalah bikinan Amperex Technology dapat terbakar karena cover selanjutnya baterai yang sangat tidak tebal maka baterai jadi begitu rawan kepada alami rusaknya yang mengakibatkan korsleting.

Related Posts

Akhirnya Samsung Ungkap Penyebab Kegagalnya Note 7
4/ 5
Oleh