Rabu, 15 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL

 Akhir bln., bicara masalah perangkat pintar atau hape anyar rasa-rasanya semangat. Mengingat hape yang lama telah berawal hank, telah berawal ngelag banyak sekali lagi. Bila anda tengah merencanakan ubah hape, butuh kamu paham.kamu mengerti ada banyak tips-nya. Janganlah berasal dari beli sebab hape yang anda incar keren atau anyar. Namun sekurang-kurangnya anda cermati dari spek serta bandrol.

Banyak di dari kita tak dapat menggunakan atau mengoptimalkan spek yang terdapat. Sebab mereka cuma beli oleh modal gengsi. Saat ini terdapat satu hape yang harga nya tengah, mutunya tetras, sarana full namun ditanggung tak mubadzir, namanya hape ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL.


Nah, kita merekomendasikan hape itu, jadi kita bakal ajak anda memerhatikan penjelasannya dahulu. Sebelumnya kita terangkan masalah spek serta seumpamanya. Oke, mari kita berawal bahas besutan sektor luar.

Body serta model termasuk juga lain besutan Asus yang beberapa waktu lalu. Dimana, Asus umumnya mempunyai body standard an tak beralih. Tetapi ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL mempunyai body metal. Semua case metal. Tiap-tiap pojok tak runcing, serta sedikit serupa oleh rencana model iPhone 6. Ada dalam ada banyak warna, yakni Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver, sampai Rose Pink. Maka anda bebas pilih warna yang terdapat.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL
4/ 5
Oleh