Sabtu, 11 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z520 Lengkap

 Ponsel canggih Android Acer dapat jadi opsi untuk sahabat yang bingung mencari ponsel canggih Android Lollipop bandrol terjangkau. Vendor berasal dari Taiwan itu, baru - baru ini meluncurkan Acer Liquid Z520 yang ditargetkan dapat menguasi tingkat Low Entry oleh bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah. Di balik harga nya yang terjangkau, handphone ini tawarkan support spesifkasi lumayan tetras, cuma saja berkekuatan monitornya termasuk belum.

Acer tidak turut Lenovo serta Xiaomi dalam menjadikan ponsel canggih terjangkau berlayar HD, mereka unggul mempunyai monitor 5 inch beresolusi 480 x 800 pixels, maka automatis ketajaman monitornya begitu belum sebab kepadatan pixelnya di bawah 200ppi. Kwalitas monitor satu smartpone bakal merasa sewaktu kita nikmati content video, maupun main permainan. Tetapi jika kalian cuma memakainya yang menjadi media komunikasi pasti monitor Acer Liquid Z520 telah unggul besutan lumayan.


Kepada impresif ketertarikan penggila perangkat pintar Android di Tanah air, Acer unggul memprioritaskan segi os yang di dukung OS Android Lollipop anyar. Tidak cuma itu saja ruang picunya pula tidak sangat mengecewakan, karena pemakaian processor 4 inti yang diimbangi Ram 1GB. Kinerja Acer Liquid Z520 berbekal hardware serta perangkat lunak itu, telah lumayan kepada menggerakkan aplikasi serta permainan dengan cara lancar serta mulus, maka semuanya keperluan mobile sahabat bakal tercukupi.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Yang menjadi satu diantara ponsel canggih Android terjangkau di Tanah air, pasti handphone ini bakal impresif ketertarikan orang-orang lumayan besar, tetapi tetap beberapa hal yang butuh kalian kenali sebelumnya beli ponsel canggih berlayar 5 inch itu, serta kepada lihat unggul detil kehebatan Acer Liquid Z520, silakan lihat berita

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z520 Lengkap
4/ 5
Oleh