Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Q, Andromax 4G LTE dan Spesifikasi yang Lengkap

 Beberapa waktu lalu technolifes sudah mengulas pilihan paling tinggi besutan famili Andromax 4G LTE oleh nama Andromax R. Ponsel canggih itu tak ada sendirian, pasalnya Smartfren pula menghadirkan model Andromax Q tetapi oleh spesk yang unggul rendah. Tetapi ponsel canggih ini sudah memakai os Cyanogen OS 12 yang disebut pengembangan besutan Android anyar atau Android Lollipop.
spesifikasi andromax q

Ponsel canggih berdesain kotak oleh pojok tegas ini di bandrol oleh bandrol Rp 1. 299. 000. Andromax Q pula mempunyai penampilan yang menawan dalam balutan casing memiliki bahan plastik oleh pilihan warna hitam serta pula putih. Ponsel canggih entry-level ini tawarkan display memiliki ukuran 4, 5 inchi yang menyajikan berkekuatan FWVGA berkapasitas 854 x 480 pixel oleh kecanggihan TFT capacitive ~218 pixel per inci (pixel per inch).

Tenaga ponsel canggih ini berasal besutan cpu quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1, 2GHz oleh chip Qualcomm Snapdragon 410, kombinasi memori RAM 1GB oleh media penyimpanan internal berkapasitas 8GB, GPU atau gpu besutan Adreno 306 dan os Cyanogen OS 12. Kepada dilengkapi semuanya fiturnya, ponsel canggih ini pula sudah disempurnakan oleh baterai berdaya 2000mAh yang bisa memnuhi keperluan dayanya keseharian.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Ponsel canggih dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, 3G HSPA, pula disempurnakan yang didukung oleh fitur koneksi yang lain misal WiFi, Bluetooth, GPS, serta port microUSB. Sesaat kepada feature kameranya, Andromax Q memercayakan lensa paling utama bekekuatan 5MP komplit oleh autofokus bersama LED flash. Sementara itu kepada camera depannya memercayakan berkekuatan berkapasitas 2MP yang bisa dipakai kepada kepentingan photo selfie ataupun video call.

Related Posts

Harga Smartfren Andromax Q, Andromax 4G LTE dan Spesifikasi yang Lengkap
4/ 5
Oleh