Selasa, 21 Februari 2017

Spesifikasi Huawei Ascend Y520, Ponsel Android Kelas Dengan Kamera 5MP

 Vendor Huawei saat ini kembali menerbitkan perangkat teranyarnya yang sudah diberi lebel Huawei Ascend Y520. Handphone terbaru Huawei itu masuk dalam kelompok Low and oleh spesifikasi yang lumayan mantap. Misal apakah engine yang sudah di angkat dengan ponsel canggih Huawei Ascend Y520 ini, Lihat penjelasannya di livetekno. com. berikut ini.

Selanjutnya handphone Huawei Ascend Y520 ini sudah mengambil cpu dual core yang mempunyai clock speed 1, 3GHz. Cpu itu sudah diolah dengan RAM berkapasitas 512MB. Sepertinya termasuk lumayan kecil. Tetapi kedatangan mesin itu beberapa pelanggan dapat menggerakkan beragam aplikasi yang telah disediakan dengan ponsel canggih Huawei Ascend Y520 ini tanpa ada kendala.

Handphone entry level itu sudah dipersenjatai oleh monitor sentuh seluas 4, 5 inchi yang sudah di pasangkan berkekuatan memiliki ukuran 480 x 854 piksel. Sepertinya monitor itu termasuk cocok – pasan sebab tak sangat kecil serta sangat besar. Tetapi ponsel canggih itu mempunyai model selanjutnya empat pojok yang melengkung maka mempermudah beberapa pelanggan yang mempunyai handphone ini merasa nyaman saat di genggam.

Tidak cuma itu saja pula handphone Huawei Ascend Y520 ini sudah dipersenjatai yang didukung oleh fitur camera bagian belakang beresolusi 5 mp serta camera muka beresolusi VGA yang berguna kepada kalian yang sukai photo selfie serta pula gruvie, tetapi oleh kwalitas yang biasa saja.

Selanjutnya media penyimpanannya, ponsel canggih Huawei Ascend Y520 ini sudah di tanamkan oleh media penyimpanan internal berdaya 4GB serta tetap dapat di perluas oleh microSD kepada memberi kemampuan penyimpanan selanjutnya ponsel canggih itu.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Tak ketinggal pula selanjutnya bidang konektivitasnya ponsel canggih itu sudah menyuguhkan yang didukung oleh fitur – feature yang lumayan komplit yakni salah satunya ada feature wifi, GPS, bluetooth, dual SIM serta pula network 3G. yang didukung oleh fitur itu kalian dapat menghubungkan ponsel canggih Huawei Ascend Y520 oleh piranti yang lain.

Related Posts

Spesifikasi Huawei Ascend Y520, Ponsel Android Kelas Dengan Kamera 5MP
4/ 5
Oleh