Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Q 4G LTE Spesifikasi Tercanggih

 Andromax q merupakan satu diantara ponsel canggih yang telah dilengkapi network 4G LTE, satu network paling cepat yang terdapat kepada baru-baru ini. Ponsel canggih bikinan Haier Telecom besutan Jepang itu mempunyai spek yang handal. Oleh mempunyai 2 buah camera beresolusi tetras serta telah memakai os Cyanogen OS 12 (Based On Android) dapat jadikan ponsel canggih bikinan smartfren ini bisa disamakan oleh smartphone sangat baik papan atas yang lain.
Harga Smartfren Andromax Q

Spek Smartfren Andromax Q pantas di acungi jempol oleh bandrol yang begitu friendly dia membut android ini mempunyai kekuatan yang sangat keren sekali, Oleh Feature yang Lumayan komplit plus Kinerja serta pula Design nya Menawant serta pula Ponsel canggih anyar bikinan smartfren ini di yakini mempunyai kwalitas nada yang jauh unggul elegan besutan keluaran beberapa waktu lalu, besutan logo nya "Life Sounds Better" Bermakna dia memiliki kekuatan yang mengagumkan cangggih selanjutnya kwalitas nada nya, dapat kalian test nanti

Apabila membahasa bandrol andromax q jadi bakal mengulas spesifikasinya pula, itu telah satu kesatuan besutan dahulu, sebab bandrol mahal belum pasti mempunyai spek nya keren ini telah saya tunjukkan oleh mereview ada banyak Ponsel canggih keluaran anyar besutan ada banyak merk brand, jadi kalian mesti tau terlebih dulu sebelumnya kalian beli Ponsel canggih anyar nanti, Jadi besutan itu cobalah Luangkan Saat kalian kepada Membaca reivew Smartfren Andromax Q Berikut ini.

Smartphone ini mempunyai 2 network GSM serta CDMA. Oleh smartphone ini jadi pemakai bisa aktifkan 2 buah kartu tidak sama operator sekalian. Oleh mempunyai network 3G serta 4G LTE bakal semakn menjadikan kalian makin lancar saat terhubung internet. tidak cuma itu saja smartphone ini pula bisa terhubung network GPRS dan EDGE, satu network yang dihadirkan spesial kepada daerah yang belum terdapat tanda 3G serta 4G LTE. Disamping itu dalam bidang koneksi, smartphone ini ada Wi-Fi 802. 11 b/g/n yang begitu pas dipakai kepada kalian yang sukai berinternetan oleh memakai hotspot. Tidak cuma itu saja kepada mempermudah sistem transfer data ada pula sarana bluetooth v4. 0 serta microUSB v2. 0. terdapat pula GPS yang disebut feature pemandu jalan saat kalian menginginkan mencari tempat di satu tempat.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Camera yang disematkan di andromax q ini termasuk juga camera beresolusi yang lumayan tetras. Smartphone ini mempunyai camera paling utama yang terpasang di sektor bagian belakang merupakan memakai camera 5 MP yang telah disempurnakan yang didukung oleh fitur LED Flash kepada mempermudah pengambilan gambar waktu tempat belum sinar, ada pula feature Autofocus yang mempermudah kalian kepada lakukan penyusunan waktu memfoto. Sesaat selanjutnya camera ke-2 yang terdapat di bagian belakang, smartphone ini mempunyai camera beresolusi 2 MP yang pula disempurnakan yang didukung oleh fitur autofocus.

Related Posts

Harga Smartfren Andromax Q 4G LTE Spesifikasi Tercanggih
4/ 5
Oleh