Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z5 Compact Tercanggih dan Terbaru

 Sony Kembali menerbitkan beragam opsi versus kepada Sony Xperia Z5. Serta pada akhirnya Sony dengan cara resmi menghadirkan Sony Xperia Z5 Compact yang menjadi model mini besutan Sony Xperia Z5 yang beberapa waktu terakhir diumumkan diajang IFA 2015 Berlin, Jerman. Ponsel canggih yang handal oleh kameranya ini dapat menyuguhkan hal yang tidak sama kepada beberapa pemakainya kelak.


Sesuai sama oleh namanya, Sony Xperia Z5 Compact memrupkan versus mini atau compact besutan versus Sony Xperia Z5 general (standar). Mengadopsi body unggul kecil oleh besar monitor yang memiliki ukuran 4. 6 inches ini, serta telah mengadopsi kwalitas pixel berkapasitas Full HD 720 x 1280 pixels oleh kepadatan monitor meraih ~323 pixel per inci. Model body handphone ini tidak banyak pergantian yang penting besutan versus keluaran Xperia Z beberapa waktu lalu. Cuma saja kepada model ini di segi display telah di berikan feature Banyak sentuhan yang meraih 10 sentuhan jari kepada responsifitasnya.

Misal perihal oleh versus Xperia Z5 yang lain, Z5 Compact ini keduanya sama jalan di os Android 5. 1 Lollipop, dan telah memperoleh sertifikat IP65/IP68 yang bikinnya tahan air sepanjang 30 menit di kedalaman 1. 5 mtr.. Kepada feature ponsel canggih premium Sony nampaknya feature water resistence ini senantiasa terdapat. Pasalnya, dapat disebut Sony lah yang mencetuskan kecanggihan ini diperangkat mobile yang dipasangkan di keluaran perdana Xperia Z.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Kepada masalah ruang pacunya, handphone Sony Xperia Z5 Compact juga telah mendukung oleh mesin picu yang tangguh serta tangguh. Walau bodynya unggul kecil, tetapi kekuatan mesinnya pula tangguh optimal. Sony Xperia Z5 Compact mendukung oleh processor menggunakan Chip Qualcomm Snapdragon 810 yang dikombimasikan oleh processor Quad Core 1. 5 Ghz serta Quad Core 2. 0 Ghz. Sesaat kepada cpu grafisnya memakai Adreno 430 serta dikombimasikan oleh RAM beresolusi 2 GB RAM. Sebelumnya bagaimana oleh spek serta bandrol besutan Sony Xperia Z5 Compact ini, apa bila tetap penasaran yuk lihat review Teknokita. com sedetailnya berikut ini.

Related Posts

Harga Sony Xperia Z5 Compact Tercanggih dan Terbaru
4/ 5
Oleh