Jumat, 17 Februari 2017

Spesifikasi Asus Zenfone 6 A600CG Paling Baru

 Oleh jagat ponsel canggih yang selalu berkembang cepat, yang menjadi perusahaan unggulan saat ini ASUS kembali mendatangkan ponsel canggih anyarnya yang sangat baik unggulan, Ponsel canggih anyar Asus Zenfone 6 ini di dukung oleh kecanggihan dan kemampuan yang maksimal. Asus Zenfone 6 A600CG makin menawan serta berkelas, saksikan Spek Asus Zenfone 6 A600CG yang menjadi di bawah ini :

Ponsel canggih Asus Zenfone 6 A600CG ini memakai monitor memiliki ukuran 6 " yang di dukung oleh kecanggihan TFT LED Backlit Panel beresolusi 1280 x 720. ponsel canggih ini memiliki monitor oleh tenaga tahan unggul bagi goresan sebab ada cover Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 serta Anti-Fingerprint pula sudah diterapkan selanjutnya monitor.


Asus Zenfone 6 A600CG dalam permasalahan mesin picunya ngangkut cpu Quad Core Intel Z2560 bertop speed 1. 6 GHz serta oleh di gabungkan RAM berdaya 2GB. maka kecepatanya wuzzzz, Kepada menaruh data ponsel canggih ini menghadirkan kemampuan 8GB. dalam permasalahan sofware ponsel canggih ini memakai

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Dual Kamera
Asus Zenfone 6 A600CG menyuguhkan oleh camera 8MP. serta camera muka 2MP, Pula di berikan feature auto-fokus, yang mempermudah kalian kepada memphoto suatu hal yang impresif di kehidupan kalian.

Ponsel canggih ini bisa jadi jalan keluar kalian kepada mempunyai ponsel anyar th. ini, oleh bandrol zenfone 6 yang mura tetapi sangat baik, tetapi apa bila kalian tetap sangsi dengn ponsel canggih yang satu ini

Related Posts

Spesifikasi Asus Zenfone 6 A600CG Paling Baru
4/ 5
Oleh