Jumat, 17 Februari 2017

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe X3, Andalkan Kualitas Audio Android Tercanggih

 Ponsel canggih tangguh Lenovo yang belakangan ini lumayan laris keras dipasaran merupakan model Vibe, yang mana satu diantara model ponsel canggih itu yang lumayan menyedot pandangan baru-baru ini merupakan Lenovo Vibe X3. Handphone pandai ini diberitakan handphone perdana Lenovo yang memperoleh campur tangan besutan tim Motorola serta satu diantara kelebihan paling utama besutan handphone ini merupakan memercayakan feature audio yang tangguh serta cantik.


Lenovo Vibe X3 sendiri ada dalam tiga buah pilihan, yaitu pilihan oleh memori 64GB serta terdapat pula pilihan 32GB, keuda versus ini mendukung oleh spek yang serupa persis, sebelumnya yang terendah merupakan pilihan oleh nama Lenovo Vibe X3 Youth, yang mana ada ada banyak penurunan spek terutama di bagian hardware serta berkekuatan kameranya yang unggul rendah.

Bidang audio handphone ini sendiri ditunjang dengan dua speaker stereo yang menghadap kedepan dan di dukung kecanggihan Dolby Atmos, tak cuma itu, tersemat juga chip pengurang noise serta echo besutan Cirrus Logic WM8281, sebelumnya terdapat DAC buatan Sabre 9018C2M dan tiga chipset Texas Instruments OPA1612 amplifiers maka kwalitas audio betul-betul sangat baik tetras.

Oke, saat ini kita segera ulas saja spek komplitnya, perdana di sektor monitor, Lenovo Vibe X3 mendukung oleh monitor sentuh jumbo berkuran 5, 5 inch serta mengadopsi berkekuatan Full HD dan di dukung sekali lagi dengan kecanggihan monitor handal yang tak lain serta tak bukanlah merupakan IPS Display berkerapatan monitor meraih -401 piksel per inch. Sementara itu kepada memproteksi monitor besutan goresan atau bentrokan selanjutnya monitor yang tak disengaja, Lenovo melapisi antigores Gorilla Glass 3 bikinan Corning.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Selain itu di bagian kinerja lumayan termasuk bertenaga, sebab Lenovo Vibe X3 ini didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 808 yang pada bagian dalam mengambil cpu 6 core dengan kata lain hexa-core ARM Cortex-A53 64-bit, yang mana CPU ini terdiri jadi quad-core bertop speed 1, 5GHz serta dual-core bertop speed 1, 8GHz, tak cuma itu, manfaat mendukung kemampuan kinerja supaya unggul optimal, tenggelam memori RAM berdaya 3GB dan gpu ampuh besutan GPU Adreno 418`

Related Posts

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe X3, Andalkan Kualitas Audio Android Tercanggih
4/ 5
Oleh